Sabtu, 14 Mei 2011

LUMINESCE Daily Moisturizing Complex (SPF 30)




Luminesce moisturising


Memberikan 3 Manfaat dalam 1 botol, Anti Aging, Tabir Surya dan Pelembab dengan Super Formula yang di patentkan.

.."Sangat bagus sekali di kulit, langsung kenyal, lembab dengan cream yang sangat lembut (terasa di pipi) , tidak lengket saat di pakai sebagai alas bedak dan malam hari saat mau istirahat"..

Daily Moisturizing Complex - Di rumuskan secara ilmiah sebagai PELEMBAB, ANTI AGING , ANTI TABIR SURYA  (sunblock),  jika digunakan setiap hari, dapat memberikan manfaat serius melawan Penuaan (anti penuaan) bagi laki-laki dan perempuan. 

Daily Moisturizing Complex ini  adalah Solusi sempurna untuk kebutuhan perawatan kulit Anda, pelembab ini menggunakan kombinasi unik dari bahan yang bekerja sama secara sinergis untuk membantu me lembabkan, memperbaiki, dan merevitalisasi kulit Anda.

Sinergis dari Kandungan yang Super 

Sebuah pelembab 3-in-1 dengan kandungan yang di patentkan (patent pending), pelembab kompleks ini tidak berminyak, langsung menyerap ke dalam kulit saat di oleskan, menjadikan kulit Anda tampak bercahaya dan memastikan perlindungan pada permukaan kulit sekaligus ke dalam tingkatan sel-sel kulit. Ini adalah pasangan yang sempurna jika di gunakan dengan produk unggulan kami LUMINESCE™ Cellular Rejuvenation Serum.

AcquaCell *: Perpaduan alami dari Buah Apple, miju-miju, dan ekstrak semangka yang kaya Vitamin B5, trisaccarides, dan polisakarida dapat mendorong kemampuan alami kulit untuk melembabkan, juga di lengkapi dengan antioksidan yang berguna dalam membantu memerangi efek penuaan.

Phormistim **: Cyanobacteria atau ganggang biru, ribuan tahun yang lalu di gunakan sebagai pelindung terhadap sinar UV dengan mengurangi sel-sel kulit terbakar dan kerusakan DNA; juga dapat meningkatkan kekuatan SPF yang lebih tahan lama.

Aesthigel **: Ekstrak dari rumput laut merah ini cepat menyerap ke dalam kulit sebagai pelembab superior yang alami dan tidak "berminyak" , anda dapat merasakan tekstur kulit yang sangat halus.

Chlorellagen D / DP **: Ekstrak Ganggang hijau bersel tunggal kaya protein dan asam amino dengan sifat meningkatkan kolagen dan elastin; sebuah studi klinis menunjukkan ganggang hijau dapat membantu menyembuhkan kulit akibat paparan radiasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar