Sabtu, 14 Mei 2011

Hasil menggunakan Dermascope

luminesce serum

Gambar Sebelah Kanan: sebelum menggunakan Luminesce, warna kulit ke merahan, akibat proses penuaan di mana kolagen semakin berkurang sehingga struktur kulit menjadi lebih tipis sehingga terlihat berwarna merah dan mulai tampak bercak hitam atau coklat (black heads)
Sebelah Kiri Setelah menggunakan Luminesce selama 30 hari, sel-sel kulit kembali aktif bekerja dan memproduksi Kolagen, Elastin dan Matrik protein penting lainnya untuk kulit. Kulit tampak ke warna asli dan bercak hitam sudah mulai berkurang dan hilang.

Manfaat yang Luar Biasa setelah menggunakan LUMINESCE Cellular Rejuvenation Serum akan lebih nyata di lihat dengan Alat Dermascope. Alat ini dapat melihat lapisan kulit yang lebih dalam dan detail.

Ini adalah wajah Ibu Wenny Sutandio (64thn) dari Indonesia, membuktikan manfaat Luminesce setelah penggunaan selama 30 hari.

Alat ini di peragakan langsung oleh seorang dokter Ahli Kulit di Amerika yang sudah 15 tahun berpengalaman membuat produk-produk Skin Care, beliau sangat Terkejut! ketika melihat dengan Alat Dermascope hanya dalam waktu 30 hari menggunakan luminesce, Kolagen bisa di produksi 3 x lebih banyak jika di bandingkan dengan produk-produk ciptaanya yang khusus memproduksi kolagen.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar